Jual Breathing Apparatus Termurah

Jual Breathing Apparatus Termurah

Jual Breathing Apparatus Termurah. Prinsip sirkuit terbuka menandakan bahwa alat ini beroperasi dengan prinsip pernafasan pada umumnya: pengguna menghirup udara, menghembuskan udara, dan kemudian menyebabkan pengurangan/penipisan persediaan udara dalam tabung.

Penggunaan SCBA dengan sirkuit terbuka terbilang aman karena sistemnya secara otomatis menjaga tekanan udara di dalam masker lebih tinggi dari pada tekanan udara di luar masker. Dengan demikian, seandainya terjadi kebocoran pada masker, masih ada udara bersih yang mengalir keluar dan mencegah asap masuk ke dalam masker. Udara yang dihasilkan SCBA bukanlah oksigen murni, melainkan udara yang sudah difiltrasi dan dikompresi.

Jual Breathing Apparatus Terlengkap, Aman & Nyaman

Lindungi diri & tingkatkan kesehatan dengan aneka produk yang aman untuk tubuh dengan membeli Breathing Apparatus di toko Safety Kami! Tersedia aneka produk Breathing Apparatus Terlengkap & terbaru di toko Safety Kami dari penjual terpercaya dari seluruh Indonesia. Kamu juga bisa menemukan produk Breathing Apparatus yang aman, izin BPOM & resmi dari Official Store yang menjualnya di Pusat Alat Safety Kami.

Di toko Safety Kami kamu bisa menemukan Toko Breathing Apparatus Terdekat dari lokasi kamu saat ini. Mau cek Harga Breathing Apparatus terbaru saat ini? Di toko Safety Kami kamu bisa menemukan Daftar Harga Jual Breathing Apparatus Termurah Terbaru setiap harinya dengan mudah dan cepat di toko Safety Kami.

Baik dari harga eceran, grosir hingga diurutkan dari harga termurah. Jika kamu membutuhkan Breathing Apparatus dengan cepat, tersedia pengiriman untuk sampai dihari yang sama, bebas ongkir, bayar ditempat (COD).

Jenis SCBA Breathing Apparatus 

Terdapat dua jenis SCBA Breathing Apparatus yaitu alat bantu pernapasan sirkuit terbuka dan alat bantu pernapasan sirkuit tertutup.

1. Alat Bantu Bernapasan Sirkuit Terbuka

biasanya digunakan untuk pemadam kebakaran struktural. Tangki udara terkompresi menyediakan pasokan udara pernapasan bagi pengguna. Udara yang dihembuskan dilepaskan ke atmosfer melalui katup satu arah. SCBA sirkuit terbuka yang diapproved hadir dalam beberapa model, desain, dan opsi.

2. Alat Bantu Bernapasan Sirkuit Tertutup

mendaur ulang udara yang dihembuskan pengguna. Udara melewati mekanisme yang menghilangkan karbon dioksida dan menambahkan oksigen dalam sistem tertutup. Oksigen dihasilkan dari chemical canister.

Bagian Utama Satu Set SCBA Breathing Apparatus

Dalam satu set SCBA terdiri dari beberapa komponen penting yang secara keseluruhan memiliki fungsi yang berbeda. Berikut ini beberapa perlengkapan alat bantu pernapasan satu set / SCBA lengkap yang bisa kamu ketahui juga sebelum membeli produknya.

  •  Masker Wajah
  • Katup Oksigen
  • Tabung Okigen
  • Regulator Gas
  • Selang Oksigen
  • Tas Tabung
  • Indikator Gas

Jika Anda membutuhkan Breathing Apparatus, pilihlah produk yang berkualitas seperti breathing apparatus jiangbo, breathing apparatus zhield, dan breathing apparatus msa.

Anda dapat membeli Breathing Apparatus terbaik tersebut dengan harga eceran atau grosir dari supplier terpercaya dan terbaik di toko Safety Kami.

Fungsi Breathing Apparatus

Breathing Apparatus berfungsi Alat yang bersifat resisten terhadap api ini memberikan udara layak untuk bernafas dalam kondisi hidup-mati atau IDLH (Immediate Danger to Life and Health) melalui tabung udara bertekanan, yang dibawa sendiri oleh penjinak api.

Cara Pakai Breathing Apparatus

  1. Buka casing pelindung dan letakkan SCBA sehingga katup silinder jauh dari Anda dan strap bahu ke samping.
  2. Buka sepenuhnya katup silinder utama.
  3. Bungkuk dan pegang pelat belakang SCBA dengan kedua tangan. Dengan menggunakan kaki Anda, angkat SCBA ke atas kepala Anda. Biarkan ransel meluncur ke punggung Anda.
  4. Perlahan geser unit ke bawah bagian punggung Anda. Pastikan lengan Anda meluncur ke tali bahu. Setelah SCBA terpasang, kencangkan strap bahu dan kencangkan strap pinggang
  5.  Lepaskan helm Anda dan tarik hood kembali. Kenakan penutup wajah dan periksa apakah sealnya memadai. Tarik hood pelindung Anda ke posisinya, ganti helm Anda, dan kencangkan.
  6.  Jika perlu, hubungkan regulator ke bagian muka. Aktifkan aliran udara dan alarm PASS.

Perawatan Breathing Apparratus

  1. lakukan pembersihan pada body tabung dari debu maupun karat.
  2.  periksa bagian leher tabung alat pemadam api dengan membuka threaded tabung tersebut dan cek apakah segel masih dalam keadaan utuh atau tidak.
  3. Lakukan pengecekan terhadap gas pendorong di dalam tabung.
  4. Usahakan agar tabung alat pemadam api ringan terhindar dari kontak langsung matahari dan hujan.
  5. Untuk menghindari zat pemadam di dalam tabung, terutama alat pemadam api Dry Chemical Powder.
  6. Jika alat pemadam api yang Anda miliki adalah tabung model Wheeled Trolley atau tabung pemadam beroda Lakukanlah pelumasan rutin pada roda tabung.